Polsek Cepu Gelar Fun Bike, Diikuti Ribuan Peserta

IMG 20180729 WA0001
CEPU – Sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort (Polres) Blora, Polsek Cepu menggelar Fun Bike, pada Minggu (29/7) .
 
Acara yang diikuti ribuan peserta dari keluarga besar Polri, komunitas pecinta sepeda hingga masyarakat umum dari lokal hingga luar kota itu memperebutkan hadiah utama 4 unit sepeda motor. “Kami juga mengundang jajaran Forkopimda Kabupaten Blora untuk menjaga soliditas dan sinergitas diluar jam formal,” ujar Ketua Panitia, AKP Slamet Riyanto S.H, yang juga Kapolsek Cepu.
 
Slamet menjelaskan, fun bike ini sesuai rencana dibagi menjadi dua rute, yakni on road dan off road. Dengan menempuh jarak sepanjang kurang lebih 20 kilometer (km),  yang diawali dari Taman Tukbuntung Cepu lanjut mengelilingi keindahan kota minyak dan daerah persawahan di Kecamatan Cepu.
 
“Kegiatan ini pun menyediakan banyak hadiah, antara lain beberapa 4 unit sepeda motor, 10 unit Sepeda, 2 Lemari Es, 2 TV LED, 10 Magic Jar, 10 Kompor Gas, 10 Kipas Angin dan masih banyak doorprice menarik lain serta uang tunai, ” jelas mantan Kapolsek Randublatung ini.
 
Kapolres Blora, AKBP Saptono berharap kegiatan fun bike tersebut bisa dilaksanakan setiap tahun utamanya di momentum HUT Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli. “Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga dilaksanakan setiap tahun,” katanya.
 
“Jadikan momen HUT Bhayangkara sebagai wadah untuk lebih mempererat bingkai kebersamaan dalam korps Polri. Selain itu, momen ini kita manfaatkan untuk mengintrospeksi diri dan menjadi lebih berkualitas kedepannya,” ujarnya.
 
Mulyadi salah seorang peserta dari Kecamatan Kedungtuban mengungkapkan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin keakraban dan menjalin silaturahim dengan rekan-rekan pecinta olahraga sepeda. “Masyarakat bisa berbaur dengan anggota Polri dan Forkopimda merupakan kesempatan langka, ” ujar lelaki yang juga Kades Tanjung Kecamatan Kedungtuban itu.
 
Meski bukan hadiah yang menjadi tujuan utamanya, namun adanya hadiah menjadi suport dan semangat yang begitu menarik. “Hari ini nihil Mas, hanya dapat sehat saja, ” ungkap Mulyadi.
 
Di event ini dia Mulyadi banyak bertemu dengan kawan lamanya. Saling bercengkerama dan bertukar pikiran. “Alhamdulillah saya banyak bertemu teman-teman yang sudah sekian lama tidak bertemu, ” pungkasnya.
KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA