Blora  

Kapolres Blora Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Optimal

IMG 20230808 WA0038

KABARCEPU.ID – Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, melakukan inspeksi mendadak di tempat pelayanan publik markas setempat, pada Selasa 8 Agustus 2023.

Selain pengawasan secara langsung, juga dilakukakan untuk optimalisasi pelayanan Kepolisian yang berkualitas dan anti korupsi.

Kapolres Blora bersama Pejabat Utama berkeliling ke Pelayanan Publik dengan tujuan pertama adalah Ruang Tahanan.

“Untuk Ruang tahanan bisa kita perbaiki sedikit demi kenyamanan bersama supaya tidak ada keluhan dari Keluarga tahanan yang menjenguk anggota keluarganya, juga utamakan ventilasi udara harus lancar,” ujar kapolres.

Setelah dari Ruang Tahanan, Kapolres melanjutkan sidak ke Ruang Pelayanan Publik Makhira yang melayanai Sidik Jari, SKCK, dan Pengaduan.

“Untuk ruang Pelayanan ini sudah bagus, tinggal kita sediakan saja air minum untuk pengunjung sembari menunggu antrean jadi yang dari jauh lelah bisa sembari beristirahat dengan nyaman,” ujar Kapolres Blora.

Sidak Kapolres Blora dilanjutkan ke Bagian SPKT Polres Blora. Dia berpesan untuk petugas harus menerima semua aduan dan jangan menolak aduan masyarakat juga harus murah senyum.

Kemudian melanjutkan sidak ke Samsat Polres Blora dilanjutkan ke Gedung Satpas 1440 Blora, Sekaligus meninjau Sirkuit baru yang kemarin mulai digunakan untuk Ujian SIM C.

“Pastikan sirkuit baru sudah sesuai dengan standar dari Korlantas Polri, selalu monitor dalam pelaksanaannya bila ada kendala segera diselesaikan supaya masyarakat dapat pelayanan yang maksimal,” Imbuhnya.

Kegiatan ini selain untuk melakukan pengawasan secara langsung terhadap pelayanan publik, juga wujud kepedulian Pimpinan kepada anggota. Yang sudah melayani masyarakat secara langsung supaya tetap semangat dan mengutamakan sikap humanis.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA