Blora  

PDAM Blora Punya Si Tampan yang Bakal Layani Keluhan setiap Pelanggan  

Saat meluncurkan layanan tersebut, Bupati Blora Arief berharap PDAM Blora dapat semakin prima dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di usianya yang ke-33 ini.

Di usia yang semakin dewasa ini, kata Arief Rohman, Perumda Air Minum Tirta Amerta terus dituntut untuk meningkatkan profesionalitas kinerja.

Salah satu yang harus diperhatikan, lanjut dia, adalah tidak adanya kebocoran air, kualitas dan kuantitas yang harus terus ditingkatkan.

“PDAM harus semakin berkembang serta semakin mengokohkan diri sebagai perusahaan daerah yang mandiri dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujar Bupati Blora.

Bupati mengungkapkan bahwa kinerja PDAM Blora semakin baik selama satu tahun terakhir. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya komplain yang sering terjadi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini tidak banyak komplain. Biasanya sering banyak komplain dan akhirnya saya teruskan ke direktur. Saya lihat medsosnya juga bagus, pelayanannya bisa semakin bagus, semoga bisa terus ditingkatkan,” harap Bupati.

Menuju PDAM Blora yang Lebih Profesional

Bupati Arief menuturkan bahwa untuk menuju PDAM yang lebih profesional, diperlukan komitmen yang kuat dari seluruh elemen Perumda Air Minum Tirta Amerta.

“Alhamdulillah kita dapat Inpres soal air dari bapak Presiden. Kemarin juga saya sampaikan Menteri PUPR, soal rencana pengembangan ke depan di wilayah Barat dari Randugunting dan dari wilayah Selatan bisa dari Karangnongko jika nanti sudah jadi,” tuturnya.

Bupati berharap PDAM Blora dapat mengembangkan jumlah pelanggannya menjadi kurang lebih 35 ribu tahun ini, dari yang saat ini berjumlah 25 ribu.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA