32 Tim Siap Berlaga dalam Turnamen Cepu Putra Indonesia Cup IV

IMG 20180715 WA0019

CEPU – Sebanyak 32 tim siap bertanding dalam turnamen sepak bola Cepu Putra Indonesia Cup IV yang digelar 15 Juli hingga 12 Agustus 2018. Kompetisi yang digelar rutin setiap tahun tersebut dipastikan ajang menjadi ajang menunjukkan kemampuan memainkan bola di lapangan bagi masing-masing tim.


“Tahun 2018 ini saya yakin akan lebih ramai lagi. Ini event yang ditunggu-tunggu banyak pihak. Para penggemar bola tidak akan melewatkan acara menarik ini,” ungkap ketua panitia, Maryanto, pada kabarcepu.com.


Disela-sela persiapannya, Maryanto mengatakan saat ini antusiasme masyarakat pada sepak bola makin meningkat. “Apalagi bersamaan dengan ajang Piala Dunia yang gaungnya sangat terasa,” katanya. “Di mana-mana yang dibahas tentu bal-balan,” imbuh Maryanto.
32 tim yang telah menyatakan siap mengadu kehebatannya diantaranya AC Bola (Cepu), KR Asem Wirosari (Purwodadi), Persiku (Kudus), Ngembak FC (Purwodadi), CPI U-19, Manera (Bojonegoro), Joko Thole (Bojonegoro), dan Giyanti (Sambong).


Tim lain yang juga siap menunjukkan kehebatannya adalah MU (Madiun), Angling Darmo (Bojonegoro), KP FC (Cepu), PS Leo (Purwodadi), Blimbing Putra (Lamongan), Ossawa (Cepu), BFC (Bojonegoro), serta Margo Langu (Ngawi).


Berikutnya adalah Beji FC (Bojonegoro), Tunas Muda (Blora), Persibo All Star (Bojonegoro), RFC (Lasem), Pasopati (Bojonegoro), Garuda Putra (Madiun), Kuda Sakti (Purwodadi), serta PSP (Purwosari).


Kesebelasan lain yang tidak mau kalah dan siap unjuk kebolehan yaitu Cepu Putra Britama, Magetan FC, Lorengga (Bojonegoro), Ganekta (Blora), Bantolo Sakti (Wirosari), Bina Putra (Cepu), Perkesa (Ngawen), serta Jaka Utama (Cepu).
Kompetisi yang digelar di Lapangan PPSDM MIGAS Cepu ini diharapkan akan menjadi hiburan menarik bagi masyarakat Cepu dan sekitarnya. “Ini persembahan dari kami, semoga menghibur dan bermanfaat,” pungkas Maryanto. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA