Optimis Bawa Pulang Medali di Event Porwanas 2024 Kalsel, Inilah Susunan Pemain Tim Futsal Siwo PWI Jateng

Optimis Bawa Pulang Medali di Event Porwanas 2024 Kalsel Inilah Susunan Pemain Tim Futsal Siwo PWI Jateng
Ilustrasi - Susunan pemain Tim Futsal Siwo PWI Jateng yang akan berlaga pada event Porwanas 2024 Kalsel.

KABARCEPU.IDPorwanas 2024 Kalsel yang akan dihelat pada tanggal 19 hingga 26 Agustus 2024 di Kota Banjarmasin menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan insan media.

Berbagai cabang olahraga serta sejumlah lomba karya jurnalistik akan meramaikan Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas 2024 Kalsel tersebut.

Total terdapat 12 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porwanas 2024 Kalsel tersebut salah satunya adalah cabang olahraga futsal.

Cabang olahraga lain yakni atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, catur, domino, e-sport, tenis meja, tenis lapangan, dan balogo (olahraga tradisional Kalimantan).

Salah satu tim yang siap berlaga dengan penuh semangat dan sportivitas di Porwanas 2024 Kalsel itu adalah Tim Futsal Siwo PWI Jateng.

Diketahui, Tim Futsal Siwo (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Jateng akan berlaga di dua kategori pada Porwanas 2024 Kalsel yakni KU-27 dan KU-40.

Perihal ini disampaikan oleh Danur Rispriyanto yang kembali mendapat kepercayaan menjadi Manajer Tim Futsal Siwo PWI Jateng pada tahun 2024 ini.

Danur pun menegaskan dan berkomitmen akan membawa Tim Futsal Siwo PWI Jateng tampil sebaik-baiknya pada event Porwanas tahun 2024 ini.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan kembali untuk memimpin tim futsal Siwo Jateng di ajang Porwanas,” ucap Danur di GOR Trilomba Juang, Semarang, Rabu (5/6/2024).

“Tentu saya juga berharap para pemain terus memiliki tekad dan kemauan kuat dalam upaya mengharumkan nama Jawa Tengah,” imbuhnya.

Sebelumnya, Danur juga dipercaya menjabat sebagai Manajer Tim atlet wartawan Jateng tersebut yang bertanding dalam cabor futsal pada event Porwanas 2022 di Jawa Timur.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA