Apakah ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ Akan Menjadi Terobosan Sinematik? Kejutan Debut Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho!

2024 01 31 08 56 21 421

KABARCEPU.ID – Ahn Hyo Seop, aktor muda berbakat, akan membuat debut filmnya bersama dengan bintang kenamaan Lee Min Ho melalui adaptasi film dari novel web populer berjudul ‘Omniscient Readers Viewpoint’.

Ilgan Sports mengumumkan bahwa Ahn Hyo Seop akan memerankan peran utama, Kim Dok Ja, dalam film ini, sementara Lee Min Ho sedang dalam pembicaraan untuk proyek tersebut.

Sumber dari agensi Ahn Hyo Seop, The Present Company, mengonfirmasi bahwa aktornya telah menerima tawaran untuk bermain dalam film ini.

Demikian juga, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, menyatakan bahwa Lee Min Ho juga telah menerima tawaran untuk bergabung dalam ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’, memerankan karakter utama Yoo Jung Hyuk.

Dalam film ini, Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Kim Dok Ja, seorang pekerja kantoran biasa yang menjadi satu-satunya orang yang membaca dengan serius novel web series yang tak pernah dibaca oleh orang lain.

Cerita berfokus pada transformasinya setelah jatuh cinta pada karakter utama yang akan diperankan oleh Lee Min Ho, Yoo Jung Hyuk, membawa pandangan baru pada dunia novel fantasi yang penuh dengan monster.

Film ini diarahkan oleh sutradara Kim Byun Woo dari “The Terror Live” dan diproduksi oleh Realies Pictures, yang sebelumnya terlibat dalam serial “Along with the Gods”.

Dengan investasi lebih dari 20 miliar won (sekitar 15 juta dolar), proyek ini menjanjikan kisah menarik yang menggabungkan elemen fantasi dan petualangan.

Dengan karakter utama yang memegang kunci rahasia akhir dari kenyataan yang hancur, ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ menjanjikan perjalanan epik yang melibatkan penyelamatan dunia dari kehancuran.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA