Grapari, Layani 650 Ganti Kartu dalam Sebulan

Cepu – Grapari Telkomsel Cepu bisa melayani pelanggan untuk ganti kartu hingga 650 kartu. Kantor pelayanan Telkomsel ini setiap hari kerja selalu dipenuhi pelanggan. “Mereka yang datang ke Grapari biasanya menyampaikan masalah kartu hilang, kartu rusak, dan keinginan untuk up grade ke 4G,” ungkap Supervisor Grapari Telkomsel Cepu, Fike Ferina Febrianti.

Ketika ditemui kabarcepu.com di kantornya, Fike mengatakan, 90 persen pelanggan Telkomsel yang datang mengharapkan pelayanan penggantian kartu baru. “Mayoritas minta ganti kartu karena hilang. Yang seperti ini bisa mencapai 90 persen lebih,” ujar wanita asli Cepu ini seraya menambahkan Senin adalah hari yang paling ramai.

Menurut Fike, dalam Bulan Agustus 2017 saja, pihaknya memberikan pelayanan penggantian kartu hingga mencapai 650 unit. “Dalam sehari saja, kalau pas lagi ramai, bisa mencapai 40 ganti kartu,” kata wanita yang memiliki hobby travelling tersebut. “Bagi yang kartunya hilang, sebaiknya sesegera mungkin ganti kartu,” pesan Fike.

Alumnus Universitas Semarang (USM) ini menjelaskan, masyarakat perlu mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan jika mengalami permasalahan seperti itu. “Kalau kartunya sudah rusak atau jelek, jangan terlalu lama didiamkan. Sebaiknya langsung check di Grapari, kami akan melayani dan memberikan solusi,” ujarnya ramah.

Kantor pelayanan yang berada di Jalan Ronggolawe 67 Cepu ini senantiasa akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. “Kami berpesan kepada pemilik kartu Telkomsel, jangan potong kartu sendiri, sebaiknya dibawa ke Grapari,” pesan Fike. “Lagi pula, ganti kartu itu gratis,”
ujar ibu satu anak ini mengakhiri perbincangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button