Cepu  

PEM Akamigas Jalin Kerjasama dengan PetroChina

KABARCEPU.ID – PEM Akamigas Cepu telah menjalin kerjasama dengan PetroChina. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dilakukan di kantor PetroChina Jakarta, Jumat (10/5).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Nota Kesepahaman oleh Direktur PEM Akamigas Prof Dr RY Perry Burhan MSc dengan   Vice President Human Resources and Relations PetroChina International Jabung Ltd Maryke PY Pulunggono.

Perry Burhan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan PetroChina International Jabung Ltd, atas kerjasamanya. “Dengan niat yang tulus kita akan mendidik putera puteri daerah terpilih di daerah operasi PetroChina,” katanya.

Sehingga, lanjut Perry, anak-anak daerah sekitar bisa merasakan peningkatan pendidikan. “Juga mendapat kesempatan apabila ada rekruitment pegawai, sehingga tidak hanya sebagai penonton saja di daerahnya,” ungkapnya.

Perry berharap, kerjasama ini bukan hanya memberikan beasiswa saja, akan tetapi dalam hal magang bagi dosen-dosen PEM Akamigas. “Juga dapat berbagi ilmu dengan mahasiswa, sebagai dosen tamu untuk mengisi kuliah umum di PEM Akamigas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Vice President Human Resources & Relations Maryke PY Pulunggono menyampaikan, pihaknya bukan pertama kali bekerjasama dengan PEM Akamigas.

“Tapi sebelumnya sudah pernah bekerjasama pada saat penerimaan pegawai untuk tingkat operator dan untuk putera-puteri di daerah Papua,” ujarnya.

Baginya kerjasama ini istimewa, untuk meningkatkan pendidikan di bidang perminyakan bagi putera puteri Ring 1 di daerah Tanjung Jabung Barat. Harapannya setelah mengenyam pendidikan di PEM Akamigas, sudah siap pakai untuk bekerja di bidang perminyakan.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA