Blora  

Kampanye Negatif? Arief Rohman: Itu Bukan Orang Blora!

KABARCEPU.ID – Calon Bupati Blora Arief Rohman, menanggapi adanya kampanye negatif yang menjelek-jelekan dirinya dalam suasana Pilkada Blora 20024 ini.

”Kita hadapi dengan senyuman saja, yang namanya orang itu macam-macam. Meski dijelek-jelekan, saya tetap minta kepada seluruh tim saya untuk tidak usah menjatuhkan orang lain,” kata Arief Rohman, Selasa 15 Oktober 2024.

Dia menyampaikan kepada timnya, supaya tetap kampanye dengan santun. “Kita sampaikan program kita untuk pembangunan Blora,” tambahnya.

Dikatakan, pihaknya sudah 3,5 tahun sudah berbuat untuk Blora, meski masih kekurangan.

”Minta dukungannya saja, saya dan Budhe Rini ( Sri Setyorini) diberi kesempatan untuk meneruskan membangun Blora 5 tahun ke depan,”tandas laki-laki yang akrab disapa Gus Arief itu.

Ditandaskan, orang Blora itu suka damai. Kalau ada yang menjelek-jelekan, biasanya budaya orang Blora itu tidak demikian.

“Kalau ada pola kampanye menjelek-jelekan, saya kira itu bukan orang Blora. Untuk itu, kita tidak bolek diobok-obok. Bisa dilihat saja, sejak saya mencalonkan DPRD Provinsi, Wakil Bupati, Bupati, buktinya damai-damai saja. Karena sejatinya orang Blora itu cinta damai,” ungkapnya.

Bahkan, lanjut Gus Arief, ketika Pilkada Blora, 2020, yang diikuti tiga paslon, juga adem-adem saja dan damai. Untuk itu, di Pilkada Blora 2024 ini, pihaknya wanti-wanti, sebagai orang Blora harus kompak. Jangan mau diadu domba. Jangan mau diobok-obok.

”Sekali lagi, kalau ada pola menjelek-jelekan orang, saya yakinkan bahwa itu bukan orang Blora. Orang Blora itu cinta damai, tidak mau menjelek-jelekan satu sama lain. Pilihan boleh beda, tapi tetep adem ayem, guyub rukun. Pokoknya, kita tetap santai saja.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA