Blora  

Inilah! 7 Capaian Gemilang Arief Rohman Selama Memimpin Blora

Inilah 7 Capaian Gemilang Arief Rohman Selama Memimpin Blora

KABARCEPU.ID – Kepemimpinan Arief Rohman sebagai Bupati Blora kini hampir mencapai puncaknya.

Sederet prestasi dan capaian Arief Rohman selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Blora.

Sebagai pejabat publik dan orang nomor satu di Blora, Arief Rohman, sering mengunggah postingan di media sosial yang memperlihatkan aktivitasnya sebagai Bupati Blora.

Selain dikenal gaul dan ramah kepada warganya, Arief Rohman juga pandai berdiplomasi.

Belakangan terbit buku biografinya yang berjudul: Diplomasi Kuliner, Jurus Jitu Mas Arief dalam Pembangunan Blora.

Buku itu berisi cerdasnya Arief Rohman ketika melakukan diplomasi dengan sejumlah pejabat, menteri dan tokoh-tokoh penting tanah air melalui meja kuliner khas Blora.

Selain melakukan kampanye makanan khas daerah agar lebih dikenal, pendekatan lewat cara ini juga sesuai dengan slogan visinya: Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan.

Sering di tengah kesibukannya menjadi bupati, Mas Arief masih menyempatkan waktunya untuk silaturahmi ke rumah para warganya yang menggelar hajatan, dan tak jarang menghadiri undangan kegiatan masyarakat.

Mas Arief juga memiliki agenda rutin sholawatan dan pengajian akbar yang digilir di tiap-tiap kecamatan, serta sering menggelar konser musik dan membuat festival kebudayaan dan kesenian.

Kadang di sela-sela acara berlangsung, Mas Arief akan menyapa dan menyampaikan program pembangunan kepada para warganya.

Kelebihan inilah yang membuat Mas Arief semakin disayang warganya, di samping capaian-capaiannya positifnya selama 3,5 tahun memimpin Blora.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA