Cepu  

Sukses Digelar, Gerak Jalan HUT RI ke-79 Tingkat SMA dan Umum di Cepu Blora Sangat Meriah

Sukses Digelar Gerak Jalan Hut Ri Ke 79 Tingkat Sma Dan Umum Di Cepu Blora Sangat Meriah

KABARCEPU.ID – Suasana meriah menyelimuti Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Blora pada hari ini, Senin 5 Agustus 2024.

Puluhan kelompok peserta dari berbagai kalangan, mulai dari siswa SMA, SMK, MA, instansi pemerintah hingga masyarakat umum, tumpah ruah di Lapangan Tuk Buntung Cepu, untuk mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini tidak hanya menjadi ajang adu cepat, namun lebih dari itu, gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di Cepu ini, menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan semangat nasionalisme.

Dengan rute sepanjang 7 kilometer, peserta diajak menyusuri jalan-jalan utama di Kota Cepu, Blora melewati sejumlah tempat ikonik seperti Pasar Buah, Plaza, hingga finis di Lapangan Tuk Buntung Barat.

Adapun rute lengkap gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, dimulai dari Lapangan Tuk Buntung Timur, Jalan RSU, Jalan Diponegoro (Arah Polsek), Jalan Pemuda (Arah BNI 46), Jalan Gajah Mada (Turibang), Pasar Buah, Jalan Raya (Plaza dan Ketapang), Jalan RSU (Kantor Pos Cepu Belok Kiri),  Jalan Diponegoro (SMK Migas dan SMA N 1 Cepu),  Pertigaan Kedua Arah Stasiun Belok Kanan, Finish di Lapangan Tuk Buntung Barat (SMA PGRI).

Ketua panitia gerak jalan, Moedjiono, menyampaikan terdapat 48 kelompok yang ikut memeriahkan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

“Laporan dari pemberangkatan, peserta umum putra sebanyak 17 kelompok, SLTA putra sebanyak 11 kelompok, SLTA putri sebanyak 13 kelompok, Umum putri sebanyak 7 kelompok,” kata dia.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA