Wisata  

Wisata di Blora: Taman Cinta, Tempat Romantis untuk Bermain dan Bersantai di Malam Minggu

taman cinta blora

KABARCEPU.IDBlora kini memiliki daya tarik baru bagi warganya dan para wisatawan.

Belum lama ini, pojok alun-alun Blora yang sebelumnya menjadi gedung Sasana Bhakti, telah diubah menjadi Taman Cinta yang menawan.

Pemkab Blora memugar area ini menjadi destinasi favorit bagi masyarakat untuk bersantai dan bermain.

Taman Cinta, diberi nama demikian karena di pintu masuknya terdapat lampu dengan simbol tanda love (cinta), yang menjadi ikon taman ini.

Keindahan taman ini tidak hanya karena simbol cinta yang melambangkan kedamaian dan kebahagiaan. Tetapi juga karena fasilitas yang menarik yang disediakan di dalamnya.

Taman Cinta ini dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak-anak dan kursi-kursi cantik yang tersebar di tiap sudut taman.

Ini membuat taman menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Banyak masyarakat Blora yang memilih mengunjungi taman ini pada malam minggu, saat suasana begitu hidup dan ramai.

Kehadiran pengunjung yang banyak pada malam minggu juga menarik minat para pedagang jajanan untuk berjualan di sekitar taman.

Mereka sengaja mengambil posisi mangkal di sekitar area Taman Cinta untuk menawarkan beragam makanan lezat kepada pengunjung.

Jajanan tradisional hingga makanan modern bisa dinikmati di sini, menambah kenyamanan pengalaman berwisata kuliner di alun-alun Blora.

Lokasi strategis Taman Cinta di pojok alun-alun kota Blora memudahkan para pengunjung untuk memarkir kendaraan di dekat taman.

Setelah puas bermain, berfoto, atau sekadar menikmati suasana romantis di Taman Cinta.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA