Kembangkan Potensi, ASCS Kembali Gelar Kejuaraan Futsal

kabarcepu2018

CEPU, – Asssociation of Solo Cepu Student (ASCS) akan kembali menggelar kejuaraan futsal. “Kami berinisiatif mengadakan ASCS Sport Cup 2018 sebagai wadah tunas-tunas muda Cepu. Selain kejuaraan futsal, juga ada basket,” ungkap ketua panitia pelaksana, Deas Ghaitsanabil pada kabarcepu.com.

Menurut Nabil, nama panggilannya, kegiatan yang digagas bersama teman-temannya ini bertujuan untuk mengaktualisasikan diri dan menumbuhkan potensi anak muda. “Juga untuk mempersiapkan atlet dalam kejuaraan daerah dan Porprov Jateng,” katanya.

Nabil menambahkan, kegiatan yang akan digeber di GOR Sasono Suko Cepu tersebut sekaligus untuk menunjukkan eksistensi dan partisipasi ASCS dalam kegiatan non edukasi dalam masyarakat. “Ini salah satu program kerja ASCS yang berkaitan dengan kegiatan keolahragaan,” ujar mahasiswa UMS ini.


Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin ini menjelaskan, kejuaraan yang akan digelar 25 hingga 29 Juli 2018 tersebut akan memperebutkan hadiah uang tunai Rp 18.000.000,-. “Selain uang tunai, masih ada hadiah menarik lainnya,” imbuh Nabil.


Saat ini, sebanyak 52 tim telah mendaftarkan diri dan telah siap menunjukkan kemampuannya. “Tim yang sudah mendaftar diantaranya berasal dari Blora, Pati, Tuban, Bojonegoro, Padangan, Purwosari, dan Cepu. Mereka telah siap berlaga untuk menjadi yang terbaik,” ujar cowok berpenampilan kalem ini. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA