Fajar : Kreativitas Bermusik Anak Cepu Layak Diperhitungkan

IMG 20180129 WA0019



CEPU, – Kreativitas anak muda Cepu dan sekitarnya dalam bermain musik, layak diperhitungkan. Demikian disampaikan musisi asal Surakarta, Fajar Wiji Raharjo, disela-sela penjurian Kompetisi Musik di Kedai Filosofi Malam, Minggu (28/1/2018).

Setelah mengamati dan menilai, Fajar memberikan apresiasi kepada anak-anak muda bertalenta di bidang musik. “Jangan hanya sekedar main musik yang bagus saja, tetapi juga perlu membangun link. Seringlah bersosialisasi,” pesannya pada peserta kompetisi.

Kepada kabarcepu.com, gitaris grup Be Beat ini mengungkapkan kebanggaannya pada kawula muda Cepu. “Antusias mereka luar biasa. Semangat mereka harus terus dipupuk. Karena permainan mereka sudah layak didengarkan,” bebernya menyemangati.

Pengagum Paul Gilbert ini menambahkan, dalam sebuah grup band ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan. “Komposisi, vocalist, dan entertaining itu mutlak harus diperhatikan. Grup band itu harus bisa membawakan lagu dengan enak dan tersampaikan,” ujar Fajar.

Melihat perkembangan musik di Cepu, jebolan Dream Band TV7 tersebut memberikan masukan berarti. “Bermain musiklah dengan bagus. Meskipun kadangkala faktor pulung (luck) yang membuat karir menjadi sukses,” katanya seraya menyebut beberapa contoh. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA