58 Tim Futsal Rebutkan Piala PSSI

IMG 20170826 WA0006
foto: kbl

Cepu
, – Sebanyak 58 tim Futsal se-Kabupaten Blora Jawa Tengah, bertanding di gedung Soos Sasono Suko Cepu yang akan merebutkan Piala Asosiasi Kabupaten PSSI Kabupaten Blora.
Menurut Wawang, Ketua Komunitas Masyarakat Cepu (KMC) selaku pelaksana kegiatan, turnamen U-20 itu tampak membludak. “Ada 58 tim futsal yang ikut, tentunya melebihi ekspektasi kami,” uangkapnya,  Jum’at (25/8/2017).
Pada kesempatan itu, Siswanto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, didaulat untuk membuka kompetisi tersebut. Menurut Siswanto, dengan membludaknya peserta menandakan bahwa semarak Futsal masih tetap terjaga di Kabupaten Blora.
Dalam sambutannya, dia menyampaikan sport dan music adalah dua aktifitas yang melatih otak kanan dan harus dikembangkan khususnya generasi muda. “Futsal adalah pilihan tepat bagi pemuda untuk melatih fisik, kekompakan, kedisiplinan dan team work,” ungkapnya.
Siswanto yang asli Desa Rowobungkul Kecamatan Ngawen (Dapil 5) tersebut menyatakan salut pada KMC dan PSSI Blora yang berkolaborasi memajukan futsal di Kabupaten Blora.
Hadir dalam pembukaan Pengurus PSSI Kabupaten Blora, Iffah Hermawatri, Ketua KMC Wawang Herwanto, Penasehat KMC Agung Waskito, dan 58 tim peserta. Tim Futsal dari Todanan, Ngawen, Blora, Randublatung dan area Cepu ikut serta dalam turnamen tersebut. (*)
KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA