12 Grup Band Siap Unjuk Kebolehan dalam Festival Musik MMC

IMG 20181012 WA0003

CEPU, – Sabtu (13/10) di Taman Tuk Buntung Cepu akan menjadi saksi munculnya anak muda berbakat di bidang musik. Kebolehan mereka akan ditunjukkan dalam ajang festival musik yang digelar Muda Mudi Cepu (MMC).Ketua panitia Uki Yusronul Akbar mengatakan bahwa acara yang akan dibanjiri kawula muda tersebut, akan menampilkan 12 grup band sebagai peserta. “Mereka sudah siap unjuk kebolehan dengan menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Uki pada kabarcepu.com.
Grup band yang menyatakan telah siap tampil adalah OFD, Little Band, Jazzuke, Oskadown, Jumlah, dan Glorioud Band. Peserta lainnya yaitu STMJ, Cabe Rawit, Bolang Band, Last Days, Oreo Band, Adarapta Band, serta Perisai SMK Migas.Bintang tamu yang akan dihadirkan untuk memeriahkan acara yang akan digeber mulai pukul 15.00 WIB tersebut yakni Panuntoen, 18+ Band, dan Perkusi Perosa.
“Kami yakin mereka adalah kaum muda berbakat. Festival musik ini untuk mewadahi mereka yang memiliki potensi di bidang musik,” jelas pria yang juga terjun di dunia musik ini. Uki yakin, dengan digelarnya festival musik ini perkembangan musik di Cepu akan menjadi lebih semarak. “Kaum muda akan lebih berani menunjukkan kreativitasnya. Dan inilah wadah untuk menyalurkan kreativitas itu,” ujar alumnus Untag Semarang ini bersemangat. (*)
KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA