Ngawi  

Rekomendasi Wisata Ngawi, Menikmati Keindahan Alam di Srambang

Rekomendasi Wisata Ngawi, Menikmati Keindahan Alam di Srambang

KABARCEPU.ID – Bagi para pecinta alam dan petualangan, Srambang Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, adalah destinasi yang patut dipertimbangkan.

Dari tempat parkir mobil, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam di Srambang Kabupaten Ngawi, yang memesona hanya dengan berjalan sekitar 300-400 meter menuju loket wisata.

Bagi yang tidak ingin lelah berwisata di Srambang Kabupaten Ngawi, tersedia layanan ojek yang siap mengantar langsung hingga ke loket dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan membayar Rp5.000 saja.

Bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor, tidak perlu khawatir karena lokasi parkirnya cukup dekat dengan loket, memudahkan akses masuk dan keluar.

Perjalanan dari loket menuju air terjun sekitar 500 meter, tetapi jangan khawatir karena sepanjang perjalanan terdapat berbagai fasilitas seperti gazebo, tempat makan dan minum, serta spot foto yang menarik.

Hal ini memungkinkan pengunjung untuk beristirahat atau sekadar menikmati jajanan lokal sebelum melanjutkan perjalanan.

Pemandangan di sepanjang kanan dan kiri jalan sudah tertata rapi dan bersih, bahkan daun-daun yang jatuh pun diurus dengan baik oleh petugasnya.

Selain air terjun, Srambang juga menawarkan kolam renang sebagai alternatif rekreasi.

Meskipun belum sempat dikunjungi, kolam renang ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin menyegarkan diri setelah menikmati keindahan alam sekitar.

Dengan demikian, Srambang menjadi pilihan yang menarik bagi para pencinta alam yang ingin menikmati keindahan alam sambil berpetualang.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA