Tiga Kandidat Sepakat Jaga Ketertiban

Pilkades2BVisi2Bmisi

CEPU, – Bertempat di Balai Desa Jipang, Senin (24/7/2017) panitia pemilihan kepala desa (pilkades) menyelenggarakan sosialisasi tata tertib pelaksanaan pilkades. Sosialisasi juga diisi dengan penyampaian visi misi tiga kandidat yang akan berlaga dalam memperebutkan jabatan orang nomor satu di Desa Jipang.

Sosialisasi dihadiri para tokoh masyarakat, tiga kandidat beserta para pendukungnya berlangsung lancar. Panitia pelaksanaan Pilkades Jipang 2017 menyambut baik calon kepala desa beserta pendukungnya yang sepakat melaksanakan tata tertib sebelum, selama, dan sesudah pelaksanaan pilkades.

Ketua panitia Pilkades Jipang, Sukardji, berharap perhelatan memilih pemimpin Jipang tersebut nantinya bisa berjalan lancar. “Saya sangat berharap pada cakades dan timnya untuk menjaga kelancaran pelaksanaan pilkades agar tertib dan aman,” ujar Sukardji ketika memberikan sambutan.

Seperti diketahui, Sabtu (29/7/2017) akan dilaksanakan pesta demokrasi di Desa Jipang yang akan diikuti tiga kandidat yaitu Ngadi (nomor 1), Herdaru Budhi Wibowo (nomor 2), dan Hariyono (nomor 3). Ketiga kandidat telah sepakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama mengikuti pelaksanaan pilkades. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA