Pecinta Drama Korea Wajib Nonton Dear.M

Pecinta Drama Korea Wajib Nonton Dear.M

KABARCEPU.ID – Drama Korea produksi KBS, Dear.M yang proses syutingnya telah selesai antara tahun 2020 dan 2021 ini dikabarkan akhirnya akan ditayangkan oleh KBS.

Namun, hal ini justru memancing banyak kritik karena salah satu aktris yang bermain di dalamnya, yaitu Park Hye Soo, disebut sebagai pelaku pembullyan di masa sekolah.

Banyak komentar yang menyatakan walaupun Park Hye Soo dan agensinya telah menyangkal tuduhan tersebut, pemeriksaan kasus ini masih berlangsung sejak 2023 dan belum ada laporan yang jelas mengenai hasilnya.

Karena itu, penayangan drama Dear.M di stasiun tv nasional dirasa kurang pantas karena satu pemainnya masih terlibat kasus hukum.

Sebelumnya, pengguna online (disebut “C”) menyatakan bahwa mereka pernah diintimidasi oleh seorang selebriti wanita. Namun yang mereka maksud bukanlah Park Hye Soo.

Dalam postingan aslinya, “C” menulis tentang “aktris populer yang memiliki citra murni” yang telah melakukan pelecehan fisik terhadap mereka di sekolah. Tidak ada nama atau petunjuk lain yang diberikan tentang aktris tersebut.

“C” membagikan postingan lain dan menulis bahwa Park Hye Soo bukanlah aktris yang mereka maksud.

“C” mengungkapkan bahwa pelaku sebenarnya telah menghubungi mereka setelah melihat postingan tersebut, yang kemudian “C” dihapus namun orang-orang terus percaya bahwa pelakunya adalah Park Hye Soo.

Namun agensinya telah membantah tegas dan akan menyelesaikan semua kasus itu secara hukum.

Drama Dear. M sendiri adalah sebuah kisah yang menceritakan kehidupan kampus di Universitas Seoyeon yang tenang, tiba-tiba gempar ketika sebuah postingan anonim muncul di komunitas online sekolah.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA