Cepu  

Taman Seribu Lampu Cepu, Wisata Murah dengan Sajian Kuliner Kekinian

Legenda Kuda Gagak Rimang: Warisan Budaya dan Identitas Masyarakat Cepu

KABARCEPU.ID Taman Seribu Lampu Cepu telah menjadi tempat yang sangat diminati oleh anak muda di Cepu dan sekitarnya sebagai destinasi nyaman untuk berkumpul dan mencari inspirasi.

Selain menjadi tempat rekreasi yang terjangkau, Taman Seribu Lampu Cepu juga merupakan salah satu ikon Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dengan patung Arjuna Wiwaha yang menjulang di tengah-tengah kota.

Daya tarik utama Taman Seribu Lampu Cepu terletak pada konsepnya yang menjadi tempat wisata yang terjangkau namun tetap memiliki nuansa kekinian.

Taman kota ini menawarkan instalasi lampu modern berwarna-warni yang menjadi pemandangan memukau, terutama saat malam hari ketika lampu-lampu tersebut menyala.

Walaupun dikenal sebagai tempat wisata yang ekonomis, konsep penataan Taman Seribu Lampu Cepu tetap mengedepankan kualitas.

Dengan konsep wisata kekinian, pengunjung dapat menikmati spot-spot selfie yang dihiasi lampu malam dengan warna-warna yang menarik.

Tak heran jika mayoritas pengunjung adalah kaum muda yang dapat menikmati keindahan taman ini sepanjang waktu, karena tempat ini buka 24 jam penuh.

Selain pesona visualnya, Taman Seribu Lampu Cepu juga menarik perhatian melalui ragam kuliner yang ditawarkan oleh para pedagang kaki lima di sepanjang jalan.

Mulai dari pedagang rujak buah di sekitar patung Arjuna Wiwaha, hingga penjual pentol kekinian dan makanan Korea seperti odeng seribuan, corndog, dan toppoki.

Di samping itu, terdapat berbagai hidangan pedas seperti cilok, cimol, dan aneka jajanan aci lainnya, semuanya disajikan dengan kemasan yang menarik.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA