Jadi Kota Barometer Perekonomian di Blora, Gagasan CEPU Raya Terus Digaungkan

Gagasan Cepu Raya

KABARCEPU.ID – Pemkab Blora komitmen untuk upayakan penataan wilayah Kecamatan Cepu. Dalam rangka wujudkan Gagasan Cepu Raya yang terus bergulir.

Penataan wilayah di kecamatan tersebut, merupakan komitmen Pemkab dalam rangka mewujudkan Gagasan Cepu Raya sebagai Kota Barometer Perekonomian di Blora.

Sebagai Barometer Perekonomian di Blora, upaya penataan wilayah di Kota tersebut perlu dilakukan guna mewujudkan Gagasan Cepu Raya yang selama ini terus digaungkan.

Hal tersebut, diungkap Bupati Blora di sela-sela melaksanakan shalat Tarawih berjamaah bersama dengan masyarakat di Masjid Baitun Najah Desa Sumberpitu Kecamatan Cepu, Jumat 31 Maret 2023.

Bupati Blora, Arief Rohman, menandaskan, upaya penataan wilayah Kecamatan Cepu sekaligus dalam rangka wilayah itu akan diproyeksikan menjadi Barometer Perekonomian di perbatasan Jawa Tengah bagian Timur.

Diketahui, pelaksanaan Blora Menyapa edisi Ramadhan di Sumberpitu,  desa paling pojok Timur Blora, merupakan lokasi ketujuh yang disambangi oleh Bupati Arief.

“Alhamdulillah, saya sangat berbahagia sekali bisa hadir di Kecamatan Cepu tepatnya di Desa yang terletak paling pojok timur Blora, yakni Desa Sumberpitu. Ini merupakan titik ketujuh,” ujar Bupati Blora.

“Perlu saya sampaikan bahwa kecamatan Cepu ini kami ingin menjadi Barometer Perekonomian di Blora karena letaknya yang strategis,” imbuh Bupati.

Dikatakan, untuk mendukung hal tersebut penataan kecamatan Cepu dan dukungan dari berbagai pihak terus diupayakan.

“Penataan Cepu dalam segala bidang terus kami upayakan. Tak terkecuali pembangunan infrastruktur terus dilakukan dan kami berkomitmen untuk melanjutkannya dengan harapan Cepu menjadi kecamatan yang maju dan unggul,” terang Bupati.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA