Blora  

Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023 Sedot Perhatian WARGA 

Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023 balap

KABARCEPU.ID – Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023 menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Blora. Khususnya warga sekitar Bandara Ngloram Cepu.

Seperti saat diselenggarakan Criterium Race, hari ke dua event Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023, pada Minggu 17 September 2023.

Sepanjang jalan masuk Bandara Ngloram dipenuhi warga yang menonton Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023.

Endang, salah satu warga sekitar mengaku senang dan terhibur dengan adanya acara Sukun Tour de Muria Blora Expedition 2023. Sebab, bisa nonton secara langsung untuk memberikan dukungan pada pembalap.

“Ya senang bisa lihat langsung. Biasanya lihat kalau di Tv saja, ini bisa langsung dan gratis lihat dari depan rumah,” ucapnya.

Menurut Endang acara sepeda ini menganti liburan weekend karena dilaksanakan pada hari libur. “Bisa lihat bersama keluarga jadi seperti liburan,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan Wahyu, salah satu penonton balap sepeda dari Malo, Bojonegoro, Jawa Timur, yang langsung ke lokasi melihat keseruan para pembalap.

“Mumpung di Cepu jadi dekat bisa nonton langsung dan ternyata menarik dan seru juga,” ujarnya.

Ia mengaku, memang hobi dengan olahraga sepeda sehingga rela melihat langsung ke Bandara Ngloram ini.

“Ya senang sekali acara ini dilaksanakan di Cepu, kebetulan juga hobi sepeda jadi ada event besar seperti ini sangat semangat,” tuturnya.

Sementara itu, Totok salah satu pemilik warung di sekitar Bandara Ngloram mengaku, keberadaan event balap sepeda menjadi berkah tersendiri bagi usahanya.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA