Blora  

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Polres Blora Gelar Lomba Gerak Jalan Cepat 28 Kilometer, Ini Juaranya!

Gerak jalan cepat 28 kilometer memperingati hari sumpah pemuda

KABARCEPU.ID – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 Polres Blora menggelar lomba Gerak Jalan Cepat sejauh 28 Kilometer, pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Dimulai dari SMP Negeri 1 Sambong, berakhir di Markas Polres Blora. Diikiti oleh 28 kelompok peserta dari siswa SLTA sederajat se Kabupaten Blora.

Bupati Blora Arief Rohman, secara langsung memberangkatkan peserta gerak jalan cepat 28 Kilometer tersebut.

Dia berpesan, maknai Sumpah Pemuda dengan tetap mengobarkan semangat perjuangan. “Seperti yang akan dilaksanakan oleh para peserta dengan berjuang hingga garis finish,” ucapnya.

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, menyampaikan, ada makna dibalik 28 Kilometer jarak yang ditenpuh oleh para peserta. Yaitu, tanggal dimana diperingatinya hari sumpah pemuda yaitu setiap tanggal 28 Oktober.

Setelah seluruh peserta melewati garis finish, saat itu juga ditentukan pemenang oleh dewan juri.

“Yang mendapatkan juara 1 adalah SMK Negeri 1 Blora, diikuti oleh SMA 1 Cepu sebagai juara 2 dan SMK Negteri 1 Kunduran sebagai juara 3,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres Blora bersama Forkopimda Blora mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Untuk para peserta yang tidak mendapatkan juara tetap mendapatkan sertifikat sebagai peserta yang telah mengikuti Lomba gerak jalan cepat 28K Polres Blora.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA