Cepu  

Akhir Tahun, Hotel Ammi Cepu Tawarkan Promo Khusus

KABARCEPU.ID – Kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin merasakan nikmatnya promo menginap di Hotel Ammi Cepu, hotel berbintang 5 di wilayah Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Untuk menyambut datangnya tahun 2018, Hotel Ammi Cepu menawarkan promo khusus yakni tarif kamar istimewa.

“Akhir tahun kami ada promo spesial. Samali Suites, kamar sekelas President Suites kami tawarkan dengan harga Rp 3.275.000,- padahal harga normalnya Rp 8.000.000,-. Kesempatan ini terbatas,” ungkap Front Office Manager Hotel Ammi, Sugiono Turwibowo.

Kepada KabarCepu, pria yang akrab disapa Bowo ini mengatakan, promo khusus ini berlaku hanya untuk tiga hari. “Hanya berlaku untuk tanggal 30 dan 31 Desember 2017 serta 1 Januari 2018,” ujar Bowo saat berbincang santai dengan KabarCepu di Jati Restaurant.

Samali Suites, lanjut Bowo, dilengkapi dengan fasilitas lengkap. “Ada long family room, ruang makan, mini bar, dan fasilitas lain. Kamar seluas 144 meter persegi ini sangat cocok untuk kekuarga besar yang butuh menginap,” terangnya.

Hotel yang mendapat sertifikat bintang lima dari perusahaan sertifikasi TUVRheinland Internasional ini senantiasa memberikan yang terbaik bagi para tamunya.

“Saya rasa menikmati pergantian tahun dengan menginap di hotel berfasilitas lengkap, akan memberikan kesan yang mendalam,” ujar alumnus Accor Hotel College Jakarta ini berpromosi.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA