Cepu  

Targetkan 50 Tim, STTR Kembali Gelar Futour

CEPU, – FUTOUR atau Futsal Tournamen Ronggolawe yang merupakan  acara tahunan yang diselenggarakan oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Olahraga Divisi Futsal dengan tujuan untuk publikasi Kampus STTR Cepu.

“Futour itu sebagai wadah bagi para pelajar yang memiliki passion di bidang olahraga, khususnya futsal,” ungkap panitia kegiatan, Fita Sari, saat ditemui kabarcepu.com.

Menurut Fita, kepanitiaan yang tergabung dalam acara ini dipilih dari open recruitment yang terbuka bagi seluruh mahasiswa STTR Cepu. “Tema Futour tahun ini adalah Lets Play Together, Fair Play is Our Game akan dilaksanakan pada tanggal 15-18 Maret 201,” jelas Fita.

Pertandingan yang direncanakan bertempat di GOR Soos Sasono Suko Cepu ini tidak hanya diikuti oleh pelajar tingkat  SLTA, akan tetapi juga diikuti oleh pelajar tingkat SLTP yang terdiri dari tim futsal putra dan futsal putri.

Hadiah yang disuguhkan pun lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu dari total hadiah 10 juta menjadi 15 juta rupiah. “Kategori pemenang diantaranya adalah juara 1-2-3-4 SLTA, juara 1-2-3 putra SLTP, best player putra-putri SLTA, best supporter SLTA dan SLTP,” kata Fita.

Kegiatan ini merupakan kedua kalinya yang digelar oleh UKM Olah Raga Divisi Futsal. Tahun lalu sudah diadakan akan tetapi untuk tahun ini hadiah lebih besar,” ujar mahasiswi STTR ini bersemangat sambil mengatakan memasang target 50 tim.

Dia menambahkan, panitia memilih olah raga futsal untuk dikompetisikan karena sekarang futsal semakin banyak digandrungi oleh para pemuda khususnya pelajar. “Juga untuk mempertahankan eksistensi acara Futour,” tegas Fita. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA