Cepu  

Vivo Store Cepu Targetkan Penjualan 300 Unit per Bulan

CEPU – Vivo Store membuka outlet baru di Cepu, Jumat (9/3/2018). Outlet yang menjual handphone merk Vivo beserta asesoris tersebut berharap bisa merebut pasar Cepu. Berbagai segmen pasar pun berupaya ditembusnya.


Menurut Koordinator Promotor Vivo Store Cepu, Rindy Andia Putri, dibukanya outlet baru ini untuk memenuhi permintaan masyarakat. “Penjualan Vivo beberapa tahun terakhir selalu mengalami peningkatan,” ujar Rindy pada kabarcepu.com.


Rindy mengatakan, Vivo yang menawarkan empat varian ini semakin digandrungi masyarakat. “Saat ini yang jadi favorit adalah tipe V7. Selain harganya yang nggak terlalu mahal, layarnya fullview display,” kata alumni SMA Negeri 1 Cepu ini setengah berpromosi.


Dia menambahkan, outlet yang berada di Jalan Sorogo Nomor 64 Cepu ini menargetkan penjualan 300 unit per bulan. “Itu target yang rasional karena Vivo ini cocok digunakan berbagai usia. Baik laki-laki maupun perempuan,” jelas Rindy.


Wanita penyuka makanan pedas ini optimis, pihaknya bisa mencapai target tersebut. Bahkan, berusaha untuk mengejar market leader di Cepu. “Vivo ini cocok untuk semua kalangan dan mempunyai fitur yang lebih bagus,” ujarnya mantap. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA