Supermarket Bravo Cepu menerima penghargaan sebagai juara pertama dalam Display Contest Indomilk, Kamis (27/9). Kontes display bertema Asian Games 2018 tersebut menampilkan pemajangan produk-produk Indomilk, kemudian dinilai berdasarkan keindahan dan kelengkapan produk.
Trade Marketing Manager PT Indolakto M Ibrahim Lutfi kepada kabarcepu.com mengungkapkan, display contest merupakan salah satu upaya untuk mendongkrak penjualan. “Imbasnya jelas terasa, kenaikan penjualan. Apalagi sekarang itu sudah pintar memilih susu yang akan mereka konsumsi,” jelas Ibrahim.
Sebagai juara pertama, Bravo sebagai supermarket satu-satunya di Kota Cepu ini menerima hadiah berupa emas seberat 50 gr serta uang tunai 15 juta rupiah dari PT Jndolakto sebagai produsen susu Indomilk. “Setidaknya ini bisa memotivasi Bravo sebagai modern trade independen,” tambahnya.
Menurut Ibrahim, saat ini susu Indomilk kategori varian untuk anak-anak sudah menguasai 40 persen dari pangsa pasar yang ada. “Melalui perjuangan panjang, saat ini sudah menjadi market leader. Alhamdulillah,” ucapnya bersyukur.
Selama 51 tahun eksis di Indonesia, Indomilk telah banyak mengedukasi masyarakat. “Kita selalu mengajak masyarakat untuk jadi pintar. Dan saat ini masyarakat sudah pintar, khususnya dalam melihat dan memilih susu,” ujar pria yang hobi main bola ini.
Pada kesempatan tersebut, sebelum penyerahan penghargaan diadakan acara selebrasi yang melibatkan anak-anak. “Untuk meramaikan, kami gelar lomba mewarnai yang diikuti peserta sebanyak 200 siswa SD,” pungkas Ibrahim. (*)
Leave a Reply