Cepu  

Hotel Kyriad Santuni Anak Yatim

KABARCEPU.ID – Sebagai bentuk kepedulian Hotel Kyriad Arra Cepu terhadap anak yatim, pada Senin (20/5) manajemen hotel memberikan santunan kepada anak yatim.

Pemberian santunan kepada 25 anak yatim dilakukan di Tiung Biru Ballroom disaksikan oleh pengasuh panti asuhan beserta beberapa tamu undangan.

“Untuk selanjutnya, kami akan memberikan santunan ini secara rutin. Kegiatan ini wujud kepedulian kami pada anak yatim,” ungkap General Manager Hotel Kyriad Arra Cepu Muhammad Yusuf.

Kepada KabarCepu Yusuf menjelaskan, selain beribadah pemberian santunan juga berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan hotel. “Pasti termotivasi untuk selalu berbuat baik,” katanya.

Terlihat begitu cerianya anak-anak yatim usia menerima bingkisan dari pihak hotel. Ayam yatim ini berasal dari panti asuhan yang terdekat dengan lokasi hotel, yakni Panti Asuhan Darul Hadlonah Tambakromo.

Yusuf menambahkan, apapun kondisinya anak-anak yatim ini adalah masa depan bangsa. “Sudah seharusnya semua pihak memperhatikan mereka. Karena mereka butuh motivasi untuk meraih masa depannya,” ujar Yusuf memberi semangat.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA