Cepu  

273 Anak Yatim Terima Bingkisan dari KPYC

KABARCEPU.ID – Komunitas Peduli Yatim Cepu (KPYC) membagikan bingkisan kepada 273 anak yatim yang berasal dari beberapa sekolah dasar (SD) yang ada di Cepu.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian KPYC terhadap anak yatim. “Dan kami melaksanakan secara rutin, sekaligus untuk mengisi Bulan Ramadhan,” kata Pembina KPYC Rudi Hartono, Sabtu (25/5/2019).

Kepada KabarCepu.com, pria yang akrab disapa Kang Bahar ini menjelaskan tentang kegiatan kemanusiaan yang dijalani bersama komunitasnya. “Yang penting ikhlas dan barokah,” ujarnya mantap.

Pemberian santunan kepada 273 anak yatim dilakukan di Tiung Biru Ballroom Hotel Kyriad Arra Cepu disaksikan oleh para pejabat, pendamping anak yatim, dan beberapa tamu undangan.

Pembagian bingkisan dan buka puasa bersama ini diadakan KPYC bekerja sama dengan Get Cepu Community, Jip Community Cepu, Datsun Go Community Indonesia, Paguyuban Grab Cepu, CV Wahyu, dan KabarCepu.com.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Blora Arief Rohman. Selain menguji kemampuan anak-anak menghafal doa, Arief juga membagikan uang saku kepada mereka. Tampak anak-anak gembira menyambutnya.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA