Cepu  

Tingkatkan Pelayanan, PPSDM Migas Resmikan Klinik Pratama

KABARCEPU.ID – Untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan peserta BPJS untuk menggunakan layanan BPJS Klinik Pratama BPJS, telah dilakukan renovasi modernisasi ruang klinik pratama PPSDM Migas, Jumat (25/10).

“Kami sudah BLU. BLU tujuan utamanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya berbagai inovasi yang kita lakukan selama ini tidak lepas dari koridor BLU,” ujar Wahid Hasyim, Kepala PPSDM Migas, saat memberikan sambutan.

Wahid mengatakan, pihaknya selalu meningkatkan berbagai macam inovasi dalam rangka meningkatkan peran PPSDM Migas kepada masyarakat. “Saya yakin dengan peran PPSDM Migas kepada masyarakat, banyak yang mendoakan dan banyak yang memberikan kontribusi,” katanya. “PPSDM Migas kedepan akan lebih baik lagi,” imbuh Wahid.

Dan pada kesempatan ini, lanjutnya, tentunya sangat penting bagi masyarakat Cepu, yaitu klinik PPSDM Migas yang selama ini terkesan hanya untuk melayani pegawai dan keluarga. “Bahkan pensiunan saja kalau masuk ke PPSDM Migas merasa sungkan karena sudah pensiun,” ungkap Wahid.

Dia menambahkan, pihaknya berpikir bagaimana klinik ini lebih bermanfaat untuk masyarakat. “Maka klinik kita tempatkan yang langsung bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, yaitu disatu gedung dengan pos keamanan,” ujarnya.

Di era BPJS saat ini Klinik Pratama bekerjasama dengan pihak BPJS menjadi fasilitas kesehatan tingkat pertama BPJS (Faskes Tk 1), yaitu fasilitas kesehatan yang harus dikunjungi pertama kali ketika peserta BPJS ingin berobat menggunakan layanan BPJS.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA