Cepu  

Bupati Blora: Cepu Punya Daya Tarik Sport Tourism

KABARCEPU.ID – Bupati Blora Arief Rohman berharap Cepu bisa dikenal menjadi salah satu daya tarik sport tourism di Kabupaten Blora. Pernyataan Bupati Blora ini disampaikan pada saat membuka Tournament Golf dalam rangka Dies Natalis ke- 56 PEM Akamigas, di Padang Golf PPSDM Migas Nglajo.

Melalui Tournament Golf, tambah bupati, bisa mengenalkan potensi daerah. “Inilah salah satu bentuk event sport tourism. Bapaknya main golf, ibu dan anaknya bisa berwisata di Migas Cepu Edupark. Lokasinya kan satu komplek. Jadi alternatif wisata keluarga,” ujar Bupati Arief, Sabtu (19/2/2022).

Bupati menuturkan, Cepu sangatlah potensial untuk dikembangkan. Dia berharap Cepu nantinya bisa tumbuh menjadi pusat ekonomi baru. Semoga kedepan Cepu semakin bisa dikenal dan bisa menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru Jawa Tengah bagian timur,” jelasnya.

Tak hanya itu, menurut Bupati, Cepu dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak tempat pendidikan maupun pelatihan Migas unggulan di Indonesia, seperti PEM Akamigas dan PPSDM Migas.

Selain pendidikan di bidang Migas, di Cepu juga terdapat berbagai fasilitas untuk kegiatan olahraga yang cukup lengkap dimana salah satunya adalah adanya lapangan golf PPSDM Migas Cepu.

“Cepu agar menjadi pusat pendidikan baik migas maupun lainnya, juga pusat olahraga. Cepu potensial untuk terus kita kembangkan, kita dari Pemda akan terus dukung,” papar Arief pada KabarCepu.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA