Blora  

Viral! Dua Siswa Adu Jotos Jadi Tontonan

KABARCEPU.ID – Video viral berdurasi 17 detik, menunjukkan dua anak sekolah sedang adu jotos beredar di media sosial. Dua anak berseragam sekolah dalam video tersebut saling pukul hingga keduanya berguling di lantai. Salah satu dari keduanya tampak kewalahan menghadapi musuhnya.

Aksi itu menjadi tontonan dan disoraki anak-anak sekolah yang saat itu menyaksikan kedua anak itu. Seakan saling mengadu keduanya.

Sebagian lain,  menghindari lokasi dengan berlari. Seperti dalam sorotan dalam video tersebut.

Sempat terdengar suara seorang perempuan sepuh. “ojo do ukaran cah,” kata perempuan dalam video yang tersebar dibagikan oleh akun instagram Infoblora, Kamis 13 Oktober 2022 malam.

Dalam waktu singkat, video yang diungggah akun instagram Infoblora mendapat tanggapan dari  netizen. “Beredar dalam WA group tentang anak sekolah yang sedang salam olah raga,” tulis akun instagram Infoblora.

“Video diketahui ada di GOR Mustika Blora. Belum diketahui dari mana asal sekolah dan permasalahannya,” lanjut  akun tersebut

“Miris,” katanya disertai emoticon sedih.

Beragam tanggapan dari netizen terkait video viral tersebut. “Dari seragam sudah kelihatan dari SMP berapa itu,” tulis akun instagram hhlmwff_.

“Iku kok di ndelok thok. Ora gelem misah,” tulis akun masedi7985.

“Tolong dihapus mas,” tulis akun rsyadtyagung.

“Miris, pendidikan kita tidak sedang baik-baik saja.. 2 tahun covid karakter sebagai pelajar sudah hilang,” tulis akun candratripuguh.

Masih banyak akun yang lain menanggapi video viral tersebut.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA