Cepu  

Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD dan SMP di Cepu Blora Sukses Digelar

Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Sd Dan Smp Di Cepu Blora Sukses Digelar

KABARCEPU.ID – Lomba Gerak Jalan Indah tingkat SD dan SMP dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Kecamatan Cepu, Blora, sukses digelar.

Sebanyak 98 kelompok peserta meriahkan Lomba Gerak Jalan Indah tingkat SD dan SMP dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

Meskipun ada perubahan konsep dari lomba ketepatan waktu menjadi gerak jalan indah tingkat SD dan SMP dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, acara berlangsung sukses.

Ajang ini tidak hanya menjadi wadah kompetisi, tetapi juga sarana untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan sportivitas di kalangan generasi muda, khususnya di Kota Cepu, Blora.

Dengan penuh semangat, para peserta mempersiapkan penampilan terbaik mereka, membawa warna dan keceriaan di sepanjang jalur lomba.

Lomba Gerak Jalan Indah yang diadakan pada Sabtu 3 Agustus 2024 ini menyisakan sekitar 98 kelompok peserta dari total 300 pendaftar.

Perubahan jenis lomba dari ketepatan waktu menjadi gerak jalan indah tidak menyurutkan antusiasme peserta, terutama dari kalangan pelajar SD dan SMP.

Jumlah kelompok peserta terdiri dari 21 kelompok SMP putra, 21 kelompok SMP putri, 30 kelompok SD putra, dan 26 kelompok SD putri.

Jumlah ini berdasarkan daftar ulang yang dilakukan oleh para peserta sebelum lomba dimulai.

“Alhamdulillah, lumayan, dari 300 peserta sekarang tinggal sekitar 98 yang berpartisipasi dalam gerak jalan indah,” ujar salah satu panita Nasrun.

Lomba ini diselenggarakan mulai siang pukul 13.00 WIB dan selesai sekitar pukul 17.30 WIB dengan peserta SMP putri sebagai kelompok terakhir yang akan mencapai garis finish.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA