Cepu  

Uji Nyali, Cepu Dihebohkan Adanya Hantu Rumah Sakit


CEPU
, – Jeritan dan teriakan minta tolong anak-anak sungguh memantik rasa iba. Bahkan, keselamatan diri sempat terabaikan manakala terjatuh akibat berlarian tanpa kendali. Rasa takut dan kengerian yang dialami, membuat wajah pucat pasi dan napas tersengal.

Hantu rumah sakit benar-benar mendongkrak adrenalin siapapun yang menemuinya. Pocong, kuntilanak, dokter berwajah rusak, suster ngesot, perawat berpenampilan mengerikan, serta hantu-hantu yang lain menjadi pemandangan yang benar-benar mencekam.

Keberadaan Hantu Rumah Sakit di Jalan Pemuda Cepu ini seolah menjadi “hiburan” segar bagi penyuka situasi horror. Suasana yang mencekam, suara hantu yang membuat bulu kuduk berdiri, serta jeritan kuntilanak yang membuat jantung berdegup kencang, memancing rasa penasaran bagi siapapun yang berniat uji nyali.

Ama, gadis kecil yang penasaran dengan sosok hantu ini tak kuasa menutupi rasa takutnya. Jeritan suaranya menunjukkan rasa takutnya yang berlebihan. “Ngeri. Aku masih deg-degan. Suara kuntilanak benar-benar ngeri dan mencekam,” ujarnya dengan suara bergetar. “Nggak nyangka, ternyata benar-benar mengerikan,” imbuhnya dengan wajah pucat pasi.

Rumah sakit berhantu ini akan hadir di Cepu hingga 8 Januari 2023. Memberi kesempatan bagi warga untuk menguji keberanian menghadapi makhluk tak bersahabat ini.

Arvin, salah satu pengunjung ini merasakan hal yang sama setelah menguji keberaniannya. Siswa kelas 5 SD ini mengaku sudah dua kali menikmati kengerian di rumah sakit remang-remang ini. “Ngeri juga ya. Aku masih gemetar. Tadi ada suara yang mengagetkan aku,” ujar Arvin dengan suara terengah-engah. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA