10 Kamera DSLR Terbaik untuk PEMULA dengan Harga Terjangkau, RECOMMENDED Banget

Lolo Kabarcepu
Kamera DSLR Terbaik untuk pemula

KABARCEPU.ID – Kamera DSLR terbaik untuk pemula dengan harga terjangkau dan murah banyak digunakan pada dunia fotografi dalam mengabadikan momen penting seperti pernikahan maupun acara lainnya.

Selain memiliki harga yang relatif terjangkau dan murah, kamera DSLR terbaik tersebut juga mudah dioperasikan untuk pemula namun tetap terlihat profesional serta memiliki spesifikasi yang handal.

Kebutuhan fotografi menuntut seseorang dalam memilih alat pemotretan guna mengabadikan momen, salah satunya adalah menggunakan kamera DSLR terbaik untuk pemula dengan harga terjangkau dan murah.

Kamera Digital Single Lens Reflex atau sering disebut DSLR memiliki titik fokus dalam menangkap sebuah gambar atau objek yang tidak dapat ditangkap oleh lensa dari smartphone.

Saat ini cukup banyak orang yang menyukai seni fotografi diantaranya pemotretan pada pemandangan atau orang, street fotografi, model fotografi, dan lain-lain.

Bagi Anda yang memiliki hobi pada seni fotografi, tentunya membutuhkan kamera yang mumpuni dari segi spesifikasi untuk mendukung kegemaran tersebut, namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Berikut rekomendasi 10 kamera DSLR terbaik untuk pemula dengan harga cukup terjangkau.

1. Nikon D5600

Nikon D5600

Nikon D5600 terbilang paling compact dari segi ukuran, dengan Lensa 18-55mm serta sensor CMOS DX-Format dan kecepatan Prosesor 4 disematkan pada kamera beresolusi 24.2 Mega Pixel ini.

Kamera DSLR ini mampu memotret dari berbagai kondisi pencahayaan, baik terang, redup, maupun gelap dengan hasil yang sangat memuaskan dan kualitas gambar yang tetap jernih.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA