Wisata  

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Bojonegoro, Nongkrong Asyik di Taman Thamrin

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Bojonegoro, Nongkrong Asyik di Taman Thamrin

KABARCEPU.ID – Di tengah Kota Bojonegoro, Jawa Timur, terdapat sebuah taman yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat, Taman Thamrin.

Kawasan eks tanggul Jalan MH. Thamrin kini telah menjadi taman dan trotoar indah dan ramai dikunjungi masyarakat Bojonegoro.

Terutama ketika sore dan malam hari diterangi lampu dengan desain klasik yang mempercantik kawasan trotoar dan taman MH. Thamrin Bojonegoro.

Selain itu, juga dilengkapi dengan penerangan jalan umum (PJU) dan banyak tempat duduk di sisi timur dan barat Jalan MH Thamrin.

Juga dilengkapi puluhan tempat sampah di berbagai titik sepanjang Jalan MH Thamrin. Untuk parkir kendaraan bermotor terdapat 3 lokasi parkir.

Banyak lapisan masyarakat yang mengunjungi untuk meluangkan waktu bersama keluarga maupun hanya sekedar menikmati suasana Taman Thamrin.

Tak hanya itu, kawasan Thamrin juga menjadi ikon Kota Bojonegoro dan spot foto bagi remaja. Jalan juga dilapisi aspal sehingga lalu lintas lancar.

Taman Thamrin menjadi tempat santai santai bareng keluarga dan juga dijadikan tempat swafoto.

Taman ini mulai naik daun ini disebut-sebut Malioboro. Bahkan Taman Thamrin disebut sebagai Malioboronya Bojonegoro.

Suasana klasik Thamrin Park ada kemiripan dengan jalan Malioboro yang ada di Yogyakarta. Menjadi tempat ngabuburit asyik sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Bahkan, tidak hanya itu, ornamen lampu dan bangku tempat istirahat itu juga mirip dengan Malioboro. ***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA