Wisata  

Mengapa Harus Mengunjungi Museum Migas Cepu?

Mengapa Harus Mengunjungi Museum Migas Cepu?

Di zona outdoor, pengunjung dapat melihat berbagai peralatan dan instalasi migas, seperti rig pengeboran, pompa angguk, dan miniatur anjungan lepas pantai.

Zona indoor menghadirkan pameran interaktif dan edukatif tentang sejarah migas di Cepu, mulai dari masa kolonial Belanda hingga era modern.

Pengunjung dapat melihat diorama, foto-foto, dan video yang menceritakan tentang perjalanan panjang industri migas di wilayah ini.

Salah satu daya tarik utama Museum Migas Cepu adalah zona 3D Art. Di zona ini, pengunjung dapat berfoto dengan berbagai lukisan 3D yang bertemakan migas.

Lukisan-lukisan ini dibuat dengan sangat realistis sehingga memberikan ilusi yang menarik dan interaktif.

Museum Migas Cepu tidak hanya menjadi tempat wisata edukatif bagi masyarakat umum, tetapi juga menjadi sarana edukasi bagi pelajar dan mahasiswa.

Museum ini sering mengadakan kegiatan edukasi seperti workshop, seminar, dan lomba cerdas cermat untuk meningkatkan pengetahuan generasi muda tentang industri migas.

Bagi Anda yang ingin mempelajari sejarah dan teknologi migas, Museum Migas Cepu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Museum ini tidak hanya memberikan edukasi, tetapi juga memberikan pengalaman wisata yang menarik dan menyenangkan.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA