Sambut Sumpah Pemuda, MMC Gelar Festival Musik

IMG 20181009 WA0009

CEPU, – Muda Mudi Cepu (MMC) akan menggelar Festival Musik untuk merayakan rangkaian peringatan hari Sumpah Pemuda. “Kami selenggarakan Sabtu 13 Oktober 2018 mulai jam 15.00 WIB,” ungkap ketua panitia Uki Yusronul Akbar.
Kepada kabarcepu.com, Uki menjelaskan tentang acara peringatan hari Sumpah Pemuda yang digeber di Taman Tuk Buntung Cepu. “Kegiatan yang kami selenggarakan ini mengambil tema “Bersatu dalam Keanekaragaman untuk Indonesia Satu”. Indonesia memiliki banyak keberagaman, maka festival musik yang kami adakan ini dapat menjadi tonggak pemersatu,” jelas pria yang tinggal di Karangboyo ini.
Memasang target 20 peserta, Uki yakin festival yang diikuti beberapa grup musik dengan berbagai aliran ini bakal menyedot perhatian masyarakat. “Akan menjadi ajang hiburan bagi para penikmat musik,” ujar pria yang hobi menyanyi ini.
Berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya, festival juga menarik perhatian para peserta. “Banyak peserta yang berasal dari luar Cepu. Tetapi kami tetap membatasi jumlah peserta karena durasi pelaksanaan acara yang terbatas,” terang Uki.Selain menyalurkan kreativitas pemuda, kegiatan ini juga untuk memotivasi pemuda untuk berani berkarya dan mengembangkan potensi diri.
“Juga meningkatkan jiwa sportivitas dalam meraih prestasi serta mengembangkan rasa percaya diri melalui konteks yang positif,” tegas Uki.Akan menghadirkan grup band Panuntoen, diharapkan event akhir pekan ini akan dibanjiri kawula muda. “Sebagai grup band paling populer di Cepu, Panuntoen pasti akan diserbu para penggemarnya,” ucap Uki menjanjikan. (*)
KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA