Pring Nonong Sediakan Buka Puasa Gratis

IMG 20171012 181010


Cepu – Kabar gembira bagi masyarakat Cepu dan sekitarnya. Jika menjalankan ibadah puasa sunah Senin dan Kamis, ada kesempatan berbuka puasa gratis di Lesehan Pring Nonong. Program buka puasa gratis ini digagas pemilik lesehan sebagai wujud kepedulian kepada kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Menurut pemilik Lesehan Pring Nonong, Intok, buka puasa gratis ini diharapkan bisa memberikan pengaruh positif bagi masyarakat. “Bukan sekedar melihat tingkat kejujuran masyarakat, tetapi lebih dari itu. Bukan hanya mencari gratisnya, tetapi lebih mementingkan manfaat puasa,” jelas Intok.

Buka puasa gratis setiap Senin dan Kamis, berlaku bagi semua kalangan masyarakat.
“Untuk semua umur. Saya menjatah untuk lima orang setiap Senin dan Kamis, berlaku untuk selamanya. Syaratnya harus konfirmasi dulu via WA ke nomor 08122838993 dengan format ketik nama, alamat, tanggal berbuka,” terangnya.

Menu yang disediakan untuk buka puasa adalah paket ayam penyet komplit berisi nasi, ayam, sambal, lalapan, dan es teh. “Bagi peminat, boleh daftar perorangan atau silakan daftar secara rombongan. Yang jelas privasi tetap terjaga,” ujar Intok sambil menyebutkan tetap menjaga privasi pengunjung yang mendapat menu gratis.

Lesehan yang berada di Balun Kesehatan ini berencana akan membuat program-program yang mengajak masyarakat menuju kebaikan. “Nggak ada salahnya mengajak orang lain untuk berbuat kebaikan lebih banyak. Program menu gratis inipun bertujuan membantu orang-orang yang berpuasa,” pungkas Intok. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA