Ponpes Al-Istighfar Dikunjungi Anggota DPR RI

Sri2Bwulan2B252812529

Cepu – Anggota DPR RI, Sri Wulan berkunjung di Pondok Pesantren Al-Istighfar Tambakwatu, Karangboyo, Minggu (10/09/2017). Dalam kunjungannya, anggota Komisi IX ini memotivasi santri dengan mengajukan beberapa pertanyaan.

Antusias sekali anak-anak menyambut wakil rakyat yang berangkat dari Dapil Jateng III tersebut.
Pada kesempatan itu, Wulan lebih banyak memotivasi anak-anak untuk lebih giat dalam mencari ilmu.

“Semoga diantara kalian kelak ada yang bisa menggantikan saya di Senayan,” ujar Wulan menyemangati para santri. “Amiin,” jawab para santri serentak seraya berdesakan ingin lebih dekat dengan wanita berjilbab tersebut.

Pentingnya pendidikan agama juga menjadi sorotan wanita asal Jakenan, Pati tersebut. “Jangan sampai pendidikan formal itu mengalahkan pendidikan agama,” kata Wulan.

“Dan, anak-anak membutuhkan pendidikan itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” imbuh wanita cantik ini sambil berharap kehadirannya bisa memberikan manfaat.

Sementara itu pengasuh Pondok Pesantren Al-Istighfar Tambakwatu, Kyai Hasanudin Mustofa, menyambut baik kehadiran Sri Wulan sebagai anggota DPR RI.

“Saya senang dan berterima kasih karena di tempat sederhana ini mendapat kunjungan orang penting dari Senayan Jakarta,” ujarnya ketika memberikan sambutan.

Baik Wulan maupun Kyai Hasan sepakat untuk memperhatikan dan memberikan pendidikan keagamaan kepada anak-anak demi kemajuan bangsa. Kedua belah pihak berharap adanya kerja sama yang berkelanjutan.

“Semoga bisa memberikan kemanfaatan dan berkelanjutan,” ujar Wulan di hadapan para pengajar. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA