Penuhi Janji, Jamur Guncang Nglanjuk

IMG 20170813 WA0077


Nglanjuk
, – Parade Musik Merah Putih menyongsong Hari Kemerdekaan RI ke-72 di Lapangan Olah Raga Desa Nglanjuk, Minggu (13/8/2017) sangat meriah.

Masing-masing grup band menunjukkan kebolehannya di depan penggemarnya. Lapangan dipenuhi kawula muda yang haus hiburan.
Seperti diberitakan sebelumnya, Jamur Band benar-benar memenuhi janjinya memberikan hiburan segar bagi para penikmat musik. “Janji kami terpenuhi. Hari ini Desa Nglanjuk serasa berguncang. Itulah dahsyatnya komunitas reggae,” ujar sang vocalist Jamur Band, Tommy, ketika ditemui kabarcepu.com seusai pentas.
Lagu-lagu yang tak asing lagi di telinga semacam Kong Kalikong, Kembali, Pesta Pantai, Ceng Ceng Po, dan Ngayogjokarto benar-benar menguras energi penonton dalam ber-jamming ria. “Salam damai. Kita tunjukkan bahwa komunitas reggae itu cinta perdamaian,” teriak Tommy menyapa penonton yang berjubel.
Jamur Band yang digawangi Tommy (vocal), Yudha (perkusi), Nando (drum), Qohar (gitar 1), Momon (gitar 2), Ceking (bass), serta Candra (keyboard) ini seakan tahu persis kemauan penggemarnya.
Memenuhi request lagu menjadi salah satu cara membuat penonton semakin hanyut.
Grup band beranggotakan anak muda kreatif ini menyatakan tak akan pernah berhenti untuk berkarya. 
“Semampu yang kami bisa, kami akan terus meningkatkan skill dalam bermain musik. Karena inilah cara kami menunjukkan potensi diri,” ujar Tommy santai sambil membagikan sticker pada para penggemarnya. (*)
KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA