Parade Musik Dibanjiri Penonton Anak-anak

musik2Bnglanjk


Nglanjuk, – Parade Musik Merah Putih yang digelar di Lapangan Olah Raga Desa Nglanjuk, Cepu dibanjiri penonton anak-anak.

Acara musik yang digeber Minggu (13/8/2017) ini bersamaan dengan libur sekolah. “Hari ini kan libur sekolah, jadi aku bareng teman-teman bisa nonton pentas musik yang asyik ini,” ungkap Edi, salah seorang penonton.

Siswa Kelas 3 MI Assalam Nglanjuk ini mengaku senang di desanya ada parade musik seperti ini. “Ramai sekali, saya senang bisa nonton bareng-bareng,” katanya seraya menunjukkan ekspresi gembira.

Terlihat, puluhan anak-anak tampak bersemangat dan ceria menikmati musik gratis yang jarang sekali diadakan di desanya. Tanpa malu-malu, mereka asyik bergoyang mengikuti irama reggae yang easy listening. “Asyik bro. Kalo nggak goyang nggak asyik..,” ujar anak polos ini bersemangat.

Sambutan meriah penonton semakin membuat band pengisi panggung semakin bergairah menunjukkan keahliannya memainkan alat musik.

“Terima kasih buat anak-anak yang ikut mengapresiasi musik kami. Kami bangga, dan kami akan terus bermusik untuk menghibur mereka,” ujar Ceking, bassist Jamur Band. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA