Mulia Laundry, Buka Layanan Antar Jemput Gratis

IMG 20171004 WA0011

Cepu – Persaingan usaha jasa laundry di Kota Cepu semakin tajam. Itulah sebabnya dibutuhkan berbagai strategi yang jitu dan cemerlang untuk menghadapi persaingan tersebut. Seperti strategi yang sekarang sedang dijalankan Mulia Laundry, yakni memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Mulia Laundry yang mulai beroperasi sejak Tahun 2016 ini semakin dikenal masyarakat Cepu dan sekitarnya. “Kami senantiasa akan tetap menjaga kualitas pelayanan pada pelanggan. Bagaimanapun juga pelanggan itu adalah asset kami,” ungkap Manager Mulia Laundry, Sulistiyono, mengawali perbincangan.

Menurut Sulis, keinginan pelanggan itu harus diperhatikan. “Makanya kami menawarkan pelayanan antar-jemput gratis. Ini juga bagian dari cara kami memuaskan pelanggan,” ujarnya ketika ditemui KabarCepu.com pada suatu sore. “Jika pelanggan puas, mereka tidak akan beralih ke tempat lain,” imbuh Sulis.

Pelayanan antar-jemput pakaian gratis yang diberlakukannya terbukti bisa menambah jumlah pelanggan. “Jarak terjauh yang bisa kami antar-jemput adalah Padangan, Ngroto, dan Mernung,” kata pria 38 tahun ini. “Alhamdulillah, pelanggan senang pelayanan gratis ini,” tambah Sulis seraya menyebut peningkatan jumlah pelanggan.

Mulia Laundry melayani dry clean dan laundry. Perusahaan yang memiliki 12 tenaga kerja ini memasang tarif Rp 6.000,- per kilogram. “Harga yang terjangkau, membuat anak-anak sekolah juga banyak yang menjadi pelanggan kami,” ujar Sulis. “Yang terpenting, kami tetap menjaga kualitas dan tanggung jawab pekerjaan,” pungkasnya. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA