Kapolsek Cepu Ajak Pelajar Jauhi Narkoba Dan Tertib Beralulintas

kapolsek2BCepu

Cepu – Kapolsek Cepu , AKP Slamet, mengajak anak sekolah di Kecamatan Cepu, untuk menjauhi narkoba dan mantaati aturan dalam berlalulintas. Ajakan itu disampaikannya saat menjadi pembina upacara di SMP Negeri 2 Cepu, Senin (31/7/2017).

Dia menyampaikan kepada semua peserta upacara, untuk tidak memakai Narkoba, terlebih  menjadi pengedar narkoba. “Sebab tidak jarang lagi kita dengar di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah merebah sampai kalangan siswa,” kata dia.

Sebagai generasi penerus bangsa, lanjut dia, perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa terselamatkan dari penjajahan moral.

Pihaknya juga mengajak kepada para siswa mentaati tata tertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. “Bagaimana jadinya masa depan kalian, jika kalian mengalami cedera badan yang serius, akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat,” ucapnya.

Terkait terkait penggunaan media sosial, Kapolsek berharap para pelajar bisa memahami dan bertanggung-jawab dalam menggunakan media sosial. “Jangan sampai para pelajar menjadi korban berita yang belum bisa dikaji kebenarannya serta turut menyebarkan berita itu,” jelasnya. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA