Grab Cepu Berbagi Takjil

IMG 20180523 WA0010

Masuk Bulan Ramadan ini, ojek online Grab tunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Seperti yang terlihat pada Sabtu (19/5/2018) kemarin, Grab Cepu berbagi takjil pada warga. 


“Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap bulan Ramadan,” ungkap Rudi Hartono, koordinator Grab Cepu.


Dia menjelaskan, rencana tahun ini pembagian takjil diadakan seminggu dua kali. Agar keberadaan Grab di Cepu semakin dekat dan bermanfaat bagi masyarakat. “Tujuan utama kami untuk melatih diri dan peduli pada sesama, apalagi ini bulan baik,” ujar pria yang akrab disapa Kang Bahar ini.


Sambutan positif datang dari masyarakat Cepu dengan adanya jasa transportasi ini. Sejak ada di Cepu, ojek online yang beranggotakan lebih dari 200 orang lebih ini telah mampu mewarnai roda perekonomian di kota kecil yang berbatasan langsung dengan wilayah propinsi Jawa Timur tersebut. 


“Kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada yang membutuhkan. Alhamdulillah masyarakat merasa terbantu. Meskipun hanya sebungkus takjil,” katanya sambil menambahkan, awal kegiatan baru sekitar 300 porsi terdistribusi.


“Semoga di hari berikutnya bisa ditambah lagi. Seperti tahun-tahun yang sudah bisa mencapai 600-an porsi. Mohon doa dan dukungannya semoga kami masih diberi kesehatan dan kemampuan untuk mengajak perbuatan baik ini,” pintanya.  (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA