BRI Cepu Gelar FGD di Hotel Arra

IMG 20171009 WA0004

Cepu – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Cepu akan mengadakan Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Arra Amandaru. Agenda tahunan ini akan digelar Kamis (12/10/2017). Demikian diungkapkan Ketua Panitia FGD, Maryanto.

“FGD itu agenda rutin tahunan BRI. Dalam FGD, kami akan mendiskusikan banyak hal terkait berbagai permasalahan yang kami hadapi. Termasuk bagaimana kami mencari solusi tentang permasalahan tersebut,” jelas Maryanto ketika ditemui di kantornya, Senin (09/10/2017).

Kepada kabarcepu.com, pria yang sekarang menjabat sebagai Kepala BRI Unit Padangan tersebut mengatakan, pelayanan kepada nasabah BRI harus diutamakan. “Itulah sebabnya kami perlu membahasnya, termasuk memberikan solusi yang tepat apabila ada komplain dari nasabah,” terang Maryanto.

Pria yang hobby bermain sepak bola ini mengatakan, acara FGD akan diikuti 250 pekerja BRI dipastikan menjadi agenda penting bagi BRI Kantor Cabang Cepu. “Pekerja yang ada di 13 unit BRI, akan hadir semua. Karena kita berharap bisa meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah,”
ujarnya mengakhiri perbincangan. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA