Beauty Class di Hotel Arra Amandaru Digelar Minggu

2

Memenuhi permintaan masyarakat akan pentingnya pengetahuan tentang make up dan tata cara merias diri yang benar, Hotel Arra Amandaru Cepu bekerja sama dengan produsen kosmetik akan menggelar event Beauty Class, Minggu (01/10/2017). Acara pembelajaran dan berbagi pengetahuan seputar merias diri akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Pentingnya pemahaman tentang produk-produk kosmetik serta cara penggunaan yang benar inilah yang membuat event seperti Beauty Class ini banyak diminati masyarakat. “Nanti akan diajari bagaimana berias yang benar. Karena merias diri itu sudah menjadi kebutuhan utama kaum hawa,” ungkap panitia acara, Wiwin.

Kepada kabarcepu.com wanita yang selalu menjaga penampilan ini mengatakan lebih jauh tentang pentingnya merias diri. “Bagi kaum perempuan, keluar rumah tanpa make up, jelas tidak percaya diri,” jelasnya memberi contoh. “Untuk itulah kami akan mengajari, minimal untuk riasan sehari-hari,” imbuh wanita asal Solo ini.

Dalam Beauty Class yang akan digelar di resto hotel tersebut, panitia telah menyediakan beberapa fasilitas menarik. “Selain mendapat Sertifikat Beauty Class, peserta juga akan mendapat voucher belanja produk Wardah senilai 50 ribu,” ujar penyuka warna putih ini. “Ada pula goodiebag untuk the best make up,” tambah Wiwin.

Pemilik nama lengkap Erwin Susilowati ini menambahkan, panitia penyelenggara berusaha memanjakan peserta. “Peserta tinggal datang aja, properti dan make up sudah disediakan panitia. Bila perlu tidak bermake up tidak apa-apa, kami akan dandani secantik mungkin,” kata Wiwin yang mengaku baru mengenal kosmetik setelah lulus SMA.

Dia mengatakan, acara Beauty Class ini akan diadakan rutin untuk menambah wawasan mengenai kosmetik dengan segala perkembangannya. “Apalagi di Cepu ini pemakai kosmetik semakin meningkat. Terlihat dari produk-produk kosmetik yang semakin banyak di pasaran,” pungkas wanita cantik ini. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA