Bagikan Tas, Wulan “Diserbu” Anak-anak

Sri2Bwulan2B252822529

Cepu – Dalam kunjungannya ke Cepu, anggota DPR RI Sri Wulan mendapat sambutan meriah anak-anak. Mereka tampak bersuka cita ketika mendapat kesempatan bisa menjawab pertanyaan yang diajukan anggota Komisi IX DPR RI tersebut.

“Saya bisa, saya bisa…,” teriak anak-anak berusaha menarik perhatian.
Ketika di Pondok Pesantren Al-Istighfar Tambakwatu, Karangboyo, Wulan lebih banyak mengetes kemampuan anak-anak dalam menghafalkan doa.

“Yang hafal doa sebelum makan, saya kasih hadiah tas,” ujar Wulan. Anak-anak pun bersemangat mengacungkan jari agar ditunjuk untuk menjawab.

Wulan tampak senang melihat anak-anak mampu menghafalkan doa-doa yang ditanyakannya. Diapun terlihat puas mendengar jawaban anak-anak polos tersebut.

Puluhan tas dan ratusan bingkisan biskuit dibagikan untuk anak-anak yang hari itu terlihat gembira dan bersemangat menerima bingkisan.

Seusai acara dari Pondok Pesantren Al-Istighfar, kunjungan Wulan dilanjutkan ke Panti Asuhan Al-Hikmah dan An-Nisa di Balun. Pada kesempatan itu juga dibagikan bingkisan biskuit sebagai makanan tambahan bagi anak-anak penghuni panti.

Di tempat terpisah, murid-murid SD Negeri 1 Tambakromo “menyerbu” Wulan demi mendapatkan hadiah tas. Mereka tampak antusias dan bersemangat menyambut wakil rakyat yang duduk di Senayan tersebut.

“Saya bisa, Bu,” ujar mereka serempak ketika diminta menyanyikan lagu Garuda Pancasila.

Kegembiraan mereka semakin bertambah ketika anggota Komisi IX DPR RI ini membagikan tas sekolah dan ratusan bingkisan biskuit.

“Semoga bisa menambah semangat kalian dalam menuntut ilmu. Rajinlah belajar, agar menjadi anak yang bisa dibanggakan,” pesan Wulan mengakhiri acara. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA