3 Taman di Cepu Ada Wifi Gratis

taman2BJati2BKusumo

Cepu – Masyarakat Cepu, Jawa Tengah, saat ini bisa menikmati Wifi gratis di tiga taman yang tersebar di wilayah tersebut. Tiga titik itu diantaranya, Taman Pemuda, Taman Djatikusumodan Taman Tuk Buntung.

Tahun 2017 ini, Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Blora, memasang wifi grasti di 11 titik se-Kabupaten Blora, tiga titik diantaranya berada di Cepu.

Menurut Sugiyono,  Kepala Dinas Kominfo Blora, masyarakat yang ingin menikmati cukup mendekat di tempat-tempat itu. Masyrakat juga tidak perlu mengunakan pasword. Karena ketika mendekat akan otomatis menyambung.

Keberadaaan Wifi gratis ini menurut Sugi, sapaan akrabnya, adalah untuk memberikan kemudahan kepada masyrakat untuk mendapatkan jaringan internet gratis. Selain itu, juga dengan wifi ini bisa menjadi alternatif  bagi mereka yang belum bisa memasang internet di rumahnya. Sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyrakat.

Lebih lanjut Sugi menjelaskan, dengan dipasanganya wifi ini harapannya bisa dimanfaatkan bagi pelajar untuk mengerjakan soal atau masyrakat untuk melakukan kelancaran bagi bisnis mereka.

Tetapi Kominfo juga tidak menutup kemungkinan terkait bahayanya untuk digunakan mengakses konten yang tidak seharusnya.  “oleh sebab itu kami tetap akan melakukan pengawasan,” tuturnya. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA