Tuban  

Wisata di Tuban, Pesona Keindahan Air Terjun Nglirip

Wisata di Tuban, Pesona Keindahan Air Terjun Nglirip

KABARCEPU.ID – Air Terjun Nglirip di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menjadi destinasi wisata unggulan yang menawarkan pesona alam yang memukau.

Terletak di sekitar hutan tropis yang rimbun dan udara segar, air terjun nglirip menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dengan ketinggian 29 meter, air terjun nglirip menawarkan keeksotisan alam mulai dari airnya yang berwarna biru kehijauan hingga suasana sejuk di sekitarnya, menjadikannya tujuan liburan yang sempurna.

Dari Tuban kota, jaraknya sekitar 35 km atau sekitar 45 menit perjalanan, sedangkan dari Kabupaten Bojonegoro sekitar 25 km atau 30 menit.

Akses jalannya dapat dilalui oleh semua jenis kendaraan dan jalan menuju Air Terjun Nglirip sudah beraspal, memudahkan para pengunjung untuk berkunjung ke sini.

Pada tahun 2019, Air Terjun Nglirip termasuk dalam kategori wisata alam terindah di Indonesia. Bukan hanya wisatawan lokal, tetapi juga wisatawan asing yang terpukau oleh keindahan air terjun ini.

Keindahan panorama alam serta kejernihan airnya telah memperoleh pengakuan sebagai salah satu dari pesona alam tercantik di Indonesia.

Salah satu daya tarik utama Air Terjun Putri Nglirip adalah kejernihan airnya.

Pepohonan rindang di sekitar lokasi wisata, bersama dengan hawa sejuk khas pegunungan, semakin menambah nilai keindahan tersendiri.

Objek wisata ini direkomendasikan untuk pecinta alam dan pencari spot-spot pesona alam yang menarik.

Air Terjun Putri Nglirip juga menawarkan pengalaman petualangan yang menarik bagi para pengunjung yang suka trekking atau hiking.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA